Jalur Mudik Sediakan Akses Internet Gratis

8 komentar - Post a comment

Semarang - Internetan bisa dilakukan di sepanjang jalur mudik. Telkom Divre IV Jateng-DIY menyediakan posko untuk menyalurkan hobi dan kebutuhan online tersebut.

Di jalur Pantura, posko ini berada di Rumah Makan Pringsewu Tegal dan Stasiun Tawang Semarang. Sedangkan, untuk jalur selatan, berada di Stasiun Balapan Solo, Tugu Yogyakarta dan SPBU Margasana Banyumas.

Manajer Komunikasi Telkom Jateng-DIY Sudjatmiko mengatakan, posko ini mulai beroperasi pada H-5 sampai H+5 atau tanggal 25 September hingga 7 Oktober 2008. Pemudik bisa memanfaatkan layanan intrenet gratis dan area hot spot ini agar komunikasi di dunia maya bisa dilakukan.

"Dengan layanan itu, kami berharap pemudik bisa mengakses internet untuk kepentingan bisnisnya," kata Djatmiko di kantornya, Jalan Pahlawan Semarang, Sabtu (20/9/2008).

Djatmiko menjamin akses internet di area posko ini memiliki kecepatan yang mumpuni. Pemudik tinggal membawa notebook atau PDA, selain itu mereka bisa juga memanfaatkan komputer yang disediakan di posko tersebut.

Selain fasilitas komunikasi via dunia maya, Telkom juga menyediakan ta'jil, charging ponsel, pijat elektronik, hiburan televisi dan telepon lokal. Semua fasilitas diberikan secara cuma-cuma.

Pemudik yang melintasi Jateng-DIY diharapkan bisa memanfaatkan layanan itu. Apalagi bagi mereka yang masih menempuh perjalanan jauh antar lintas propinsi.

 
This Post has 8 Comments Add your own!
Anonim - 22 September 2008 pukul 11.56

wah asik nih bisa ngenet gratis sambil istirahat :)

Anonim - 6 Oktober 2008 pukul 11.54

Gratis kok daerah tertentu dowang ya Mas...

LG Optimus Vu | LG Optimus Vu Review and Specs - 21 Februari 2012 pukul 16.07

LG Optimus Vu | LG Optimus Vu Review and Specs

Logos Quiz Level 7 Answers and Solutions - 3 Juli 2012 pukul 10.03

logo quiz answer level 7, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 7, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

Mobile App Developers - 6 Januari 2016 pukul 18.20

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

GST Training - 9 Agustus 2017 pukul 18.19

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Buy Contact Lenses - 10 Agustus 2017 pukul 14.19

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Buy Contact Lenses - 10 Agustus 2017 pukul 14.21

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Posting Komentar